Surat Edaran Direktur Pascasarjana Universitas Tadulako No 869/UN28/SE/2018 Tanggal 4 April 2018

mengenai Pelaksanaan Ujian Kualifikasi bagi mahasiswa Program Doktor

  1. Terhitung mulai tanggal diterbitkannya surat edaran ini maka pelaksanaan ujian kualifikasi mahasiswa Program Doktor di masing-masing bidang ilmu/Prodi tidak lagi dilaksanakan secara serentak dalam tempat dan waktu tertentu.
  2. Pelaksanaan ujian kualifikasi dilaksanakan dan disesuaikan dengan kegiatan akademik bagi mahasiswa dan waktu luang/kesediaan dengan dosen penguji/Promotor.
  3. Masing-masing Program Studi membuka pendaftaran (setiap saat) bagi mahasiswa yang telah memenuhi syarat untuk ujian kualifikasi sesuai ketentuan yang berlaku.
  4. Setiap mahasiswa Program Doktor diberi kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta ujian kualifikasi Doktor pada Koordinator Program Studi masi-masing.
  5. Dosen penguji ujian kualifikasi ditetapkan oleh Koordinator Program Studi yang disahkan oleh Direktur Pascasarjana.
  6. Koordinator Program Studi bermohon kepada dosen penguji ujian kualifikasi untuk membuat soal dan menyerahkan kepada Koordinator Program Studi.
  7. Direktur Pascasarjana menerbitkan Surat Keputusan tentang nama dosen penguji ujian kualifikasi program Doktor.
  8. Surat Keputusan pada point 7 di atas disertai dengan soal ujian, blanko penilaian (DPNA) serta berita acara pelaksanaan ujian disampaikan kepada dosen penguji ujian kualifikasi.

File PDF dapat didowload pada LINK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *